Tips Rambut Indah Mempesona dengan Bawang

Tips Rambut Indah Mempesona dengan Bawang
Bumbu dapur tidak hanya berfungsi sebagai bahan untuk membuat makanan yang super enak dan lezat. Tetapi, juga bisa memperindah rambut Anda juga, Lho??! Pastinya para wanita mengetahui bumbu dapur bawang, kan??! Tetapi, hanya beberapa orang saja yang mengetahui bahwa bawang sangat bermanfaat untuk kecantikan rambut. Bisa menghilangkan ketombe, membersihkan kulit kepala, dan menghindarkannya dari infeksi yang bisa menyebabkan kerusakan pada rambut.

Tips Rambut Indah Mempesona dengan Bawang 

 
Tips Rambut Indah Mempesona dengan Bawang

Berikut ini akan ada ramuan Jus bawang Madu yang bisa Anda gunakan untuk perawatan rambut Anda. caranya, jus lah bawang dengan dicampur dengan madu. Lalu, oleskan pada rambut secara merata. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur, sehingga hasil akan lebih maksimal. Rambut akan kuat dan berkilau alami. Rasakan bedanya.

Tidak hanya kuat dan berkilau, tetapi dengan menerapkan jus bawang madu pada rambut Anda secara teratur juga bisa membuat rambut Anda mudah diatur. Tetapi, untuk ramuan yang satu ini Anda bisa menambahkan minyak almond kedalam jus bawang, atau bisa juga menggunakan minyak kelapa. Kemudian oleskan pada rambut secara menyeluruh layaknya masker. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas. Jika bahan tambahan tersebut tidak ada, Anda bisa menggantinya dengan putih telur, lemon, atau susu.

Tidak perlu repot-repot ke salon dan membuang banyak uang lagi untuk memperindah rambut Anda. cukup dengan bahan dapur bawang yang bisa didaptkan dengan harga sangat terjangkau, Anda bisa merawat rambut Anda dengan mudah. Penasaran?? Coba aja dan rasakan bedanya Tips Rambut Indah Mempesona dengan Bawang …!



2 komentar:

  1. selamat siang mbak septi . . .
    di simpan dulu tipsnya . . . buat calon istri , , hehehe

    BalasHapus