Inilah 5 Tips Mudah Menata Rambut Acak-Acakan

Inilah 5 Tips Mudah Menata Rambut Acak-Acakan - Mungkin anda adalah salah satu orang yang tidak mempunyai banyak waktu untuk mencuci rambut anda dalam seminggu. Alasan yang mendasari sangat beragam dan itu bisa jadi karena anda malas untuk mencucinya atau mungkin anda sangat sibuk dengan rutinitas sehari-hari dalam seminggu itu. Karena anda tidak pernah mencuci rambut dalam seminggu maka rambut kesayangan anda itu pun akan terlihat kusut dan berantakan. Jika anda adalah salah satu yang sekarang mempunyai masalah rambut acak-acakan aku akan membagikan sebuah tips bermanfaat. Dan inilah 5 tips mudah menata rambut acak-acakan yang harus anda perhatikan demi kesehatan rambut anda ledies :

Menyanggul Rambut Ke Atas 



Cara ini sangat simple dan terbukti akan membuat penampilan anda menjadi menarik dan terlihat seksi ladies. Tampilan rambut yan unik meskipun klasik inipun masih populer dan tidak ketinggalan jaman. Langkah yang dilakukan pun tidak perlu lama lama karena hanya dengan mengikat rambut ke atas lalu anda gunakan roll rambut untuk menciptakan sanggul pada rambut anda kemudian ikatlah rambut anda dengan ikatan yang longgar menggunakan jepitan. Nah, cuman itu saja langkahnya ! simple kan. :) 

Menata Rambut Kepang Samping



Cara menata rambut acak-acakan menjadi rambut yang rapi dan seksi yang kedua ini juga simple kok. Yang perlu anda lakukan adalah dengan mengumpulkan rambut kesayangan anda kesalah satu sisi / ke samping. Kemudian anda tinggal mengepangnya dengan nyaman dan benar. Kepangan yang anda buat sebaiknya bentuk lebih melengkung agar kepangan terlihat lebih jelas dan itu akan membuat keanggunan anda naik loh. :) 

Jagalah Keseksian Rambut Anda 



Jika anda tidak mencuci rambut anda dalam kurun waktu 2 sampai 3 hari maka rambut anda akan terlihat kusut, hmm hati hati ya jangan dibiarkan terus menerus, gak baik. Nah, di tips yang poin ini aku akan menyarankan anda gunakan dry shampo dan anda semprotkan ke rambtumu lalu sebaiknya juga ditambah atau dikombinasikan dengan sea-salt spray untuk rambut indah mu. Langkah selanjutnya adalah dengan mengambil catok rambut keriting lalu ciptakanlah sebuah model rambut yang sebelumnya berantakan menjadi tertata rapi dan buatlah gelombang-gelombang pada rambutmu biar terlihat makin seksi ladies, hehe.

Rawat dan Perbaiki Rambut Segera Mungkin



Anda akan terlihat sangat kacau dan berantakan ketika rambut yang menghiasi kepala kita terlihat acak-acakan. Hal itu dapat menjadi sesuatu yang membuat kepercayaan diri anda menjadi terdegradasi loh ! Cara yang mudah mungkin adalah dengan menggunakan topi atau ikat kepala yang stylist dan trendi sehingga rambut yang acak-acakan dapat segera terselesaikan. 



6 komentar:

  1. kalau rambut diangkat ke atas jadi kelihatan sexy...

    BalasHapus
  2. Waaah, model rambut yg bagus de'...:D
    punya sya palh modal-madol rambutnya..:( :D

    BalasHapus
  3. selamat malam mbak septi . . .
    paling sneng kalo berkui tuh banyak cvwek cantik rkeliaran , , ,
    tuh foto yang paling bawah dalam postingan saya pesen ya mbak . . .buat ibu dari anak anakku cocok dah kayaknya , , ,
    heheheheh ( ngimpi)

    BalasHapus
  4. aku lebih suka gaya yang pertama gan, lebih simple, ga ribet dan tetep kece kalo di ikutin :D
    soalnya sih aku juga dulu serring gitu :D

    oia gan potongn rambut yang seperti ap sih yyang cocok untuk rmbut yang bergelombang?
    terimakasih ;)

    BalasHapus