5 Gaya Rambut Pendek Pria 2013

5 Gaya Rambut Pendek Pria 2013 - Bukan hanya wanita saja yang bisa tampil gaya dan keren dnegan rambut mereka, tetapi para pria pun juga sangat bisa tampil gaya dengan tatanan rambutnya. Nah, untuk anda para pria yang ingin mengubah tatanan rambut anda berikut 5 Gaya Rambut Pendek Pria 2013 yang akan membuat anda lebih fresh dan stylish lagi. Yuukk kita simak ulasannnya. Cekidoottt..

1. Wavy And Top-Heavy



Gaya rambut yang lebih tebal di bagian depan ini adalah salah satu model rambut yang sedang tren saat ini. Untuk anda yang mempunyai rambut bergelombang sangat cocok sekali menggunakan potongan ini. Kenapa? Karena anda tidak akan terlalu sering memotongnya agar terlihat tipis. Anda bisa memberikan foam atau gel pada rambut anda secara merata, kemudian tarik keatas. Gel ini akan memberikan efek jambul yang tahan lama dibagian atas. Daan taraaa rambut anda akan terlihat begitu segar dan klasik,.

2. Peaked Cut


  
Selanjutnya, ada model potongan tambut Peaked cut atau yang biasa diketahui dengan potongan rmabut yang meruncing ke bagian depan. Potongan ini pernah sangat booming sekali di akhir 90-an. Dan ucapkan selamat datang kembali gaya rambut Peaked cut di tahun 2013 ini. Hugh Jackman dan Channing Tatum adalah dua orang dari sekian banyak pria yang penggunakan potongan rambut ini, dan benar saja mereka terlihat begitu tampan dan mampu mempesona mata para wanita yang memandanganya. Untuk bisa tampil dengan potongan ini sangat mudah sekali, tipiskan rambut bagian bawah dan sisakan agak panjang di pucuknya. Lalu beri bagian pucuk yang panjang tersebut dengan gel dan angkat ke atas.

3. Controlled Chaos




Mungkin bagi sebagian pria mempunyai rambut ikal adalah hal yang sangat membuat pusing. Lah kenapa? Rambut ikal ini, selain sangat sulit sekali diatur rambut jenis ikal ini juga susah untuk menemukan potongan yang cocok untuk wajah mereka. Eeiitt jangan sedihh dulu para pria dengan rambut ikal,  aktor lawas dari Hollywood James Franco punya jawabannya. James yang memiliki rambut jenis ikal ini memilih menata rambutnya dengan agak berantakan dan pendek. Gunakan gel dan foam untuk lebih bisa bersahabat dengan rambut ikal anda yang sulit diatur. Selamat berkreasi

4. Tousled Long Layers



Di urutan ke 4 ada si actor tampan, Bradley Cooper yang menata rambutnya sedikit acak-acakan dengan menggunakan tampilan layer pendek dan juga panjang. Nah, gaya rambut seperti Cooper ini sangat cocok digunakan untuk anda yang mempunyai rambut lurus. Beri sedikit kesan berantakan pada rambut anda, namun masih tetap terlihat stylish.

5. Deep Side Part


Dan yang terakhir adalah gaya rambut yang diprediksikan akan sangat populer di tahun 2013 ini. Potongan rambut dengan nama deep side part ini akan menjadikan bentuk wajah anda akan semakin telrihat maskulin dan lebih stylish. Untuk anda dengan tulang pipi yang tegas dan berwajah oval potongan ini biosa menjadi pilihan yang bagus sekali.


Dan itulah 5 Gaya Rambut Pendek Pria 2013 yang bisa anda aplikasikan pada rambut anda sendiri untuk tampil lebih stylish dan tampan. Selamat mencoba dan smeoga bermanfaat ya



6 komentar:

  1. ternyata terdapat berbagai gaya rambut nggeh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. era globalisasi kang, jdi gaya model rambutnya bermacem macem hehe

      Hapus
  2. busyeet... keren keren bnaget potongan rambutnya. ga bisa bayangin brapa cewe yg bakal suka sama aku gra" aku ganti potongan rambut. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jgn byk" mas, gak baik wat kesehatan dll :D hehe

      Hapus
  3. hemmz,,,sayang sekalii model yang terakhir gareth bale . . .
    saingan beratku tuh mbak , ,hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha :D tu pemain memang kece,, tpi ak kurng update bola,, btw gareth bale apa masih pake gaya itu sekrng..

      Hapus