Cara Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah Wanita

Cara Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah Wanita  - Rambut merupakan mahkota Wanita. Oleh karena itu wanita ingin sekali memiliki rambut yang indah. Rambut indah yang bagaimana yang di inginkan wanita? Tentunya rambut indah yang sesuai dan serasi dengan bentuk wajahnya. Akan tetapi sering kali wanita tidak memikirkan hal itu, kurang mengenali struktur wajah mereka. Kebanyakan dari mereka hanya mengagumi bentuk rambut yang di pajang di salon-salon. Tanpa memikirkan bentuk wajah yang di miliki.

Dalam bentuk wajah itu ada empat struktur yaitu hati, oval, bulat dan persegi. Nah, di kesempatan ini saya mau bagi info yang saya dapatkan ke sobat semua. Bagaimana sih cara memilih model rambut sesuai bentuk wajah wanita Kita baca lagi yuk ulasannya dibawah ini….

Perhatikan gambar ini.

Google Image

Wajah berbentuk Hati : ciri-ciri wajah ini adalah bentuk wajah di sudut bagian dagu agak meruncing. Cocok untuk model rambut pendek agak curly dan cocok juga dengan model rambut panjang lurus. Jangan memilih potongan layer karena membuat wajah tidak berkarakter.

Lihat contoh gambar wajah bulat di bawah ini.

Cara Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah Wanita
Model Rambut Wajah Bulat


Wajah Bulat: model rambut yang cocok adalah potongan lurus. Hindari potongan poni berbentuk setengah lingkaran hal itu akan membuat wajah anda semakin bulat dan pipi anda akan terlihat chubby.

Contoh wajah berbentuk persegi.

Cara Memilih Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah Persegi
Model Rambut Wajah Persegi


Wajah Persegi: wajah persegi cocok dengan model rambut bob atau curly, karena wajah dengan bentuk persegi ini identik dengan rahang yang kuat. Jadi model potongan rambut bob atau curly akan membantu menutupi bagian rahang tersebut. Jangan memberi poni yang berbentuk bulat atau setengah lingkaran hal itu akan mengurangi effect naturalnya.

Lihat contoh gambar wajah berbentuk oval!

 
Model Rambut Wanita Wajah Oval
Wajah Oval: model wajah seperti ini cocok untuk model rambut shaggy atau layer, karena untuk membuat wajah anda terlihat berkarakter dengan adanya sentuhan layer. Bagi anda  yang memiliki wajah oval anda bisa memodifikasi dengan menggunakan potongan sasak yang bisa seimbang dengan model rambut.

Demikian ulasan dari kami tentang cara memilih model rambut sesuai bentuk wajah wanita. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tips model rambut yang tepat untuk bentuk wajah yang anda miliki.

0 komentar:

Posting Komentar