Manfaat Rambut Pendek

Manfaat Rambut Pendek - Kecantikan rambut bagi wanita sangat diperhatikan, utamanya para gadis yang menyukai rambut pendek. Rambut pendek itu cenderung sering dipakai oleh mereka yang suka berpenampilan simple, unik, rapi, tapi cantik. Tidak sedikit mereka para wanita memilih rambut pendek sebagai gaya rambutnya.

Tapi pernah gak sih dari kalian-kalian semua terpikirkan kenapa para wanita itu lebih memilih rambut pendek?? Ternyata, usut punya usut kalau rambut pendek itu punya manfaat lebih bagi mereka yang memilih rambut pendek. Mau tau..?? ini dia ulasannya untuk kamu.. :) 

Manfaat Rambut Pendek  

Manfaat Rambut Pendek

 Perawatannya mudah
Terkadang seorang wanita yang tidak memiliki jiwa ketelatenan dalam merawat rambut panjang, pasti akan memilih rambut pendek sebagai gaya barunya. Karena rambut pendek terkesan mudah dalam perawatannya dan gak neko-neko.
Lebih ringan
Selain memberikan dalam perawatannya, rambut pendek itu juga membuat kepala terasa ringan. dan juga bisa dibawa kemana-mana tanpa ribet.

Manfaat Rambut Pendek

Tampak lebih muda
Setiap wnaita pastinya tidak ingin terlihat lebih tua daripada usianya. Siapapun itu. Untuk mengatasinya, rambut pendek bisa menjadi solusi yang tepat. Karena rambut pendek yang terkesan praktis tapi modis, bisa menyulap wajah manjadi lebih muda dari biasanya. Gak percaya?? Coba aja.. :) 

Butuh sedikit produk perawatan rambut
Rambut pendek bisa melancarkan program hemat, utamanya pada produk perawatan rambut. Faktanya, rambut pendek lebih membutuhkan sedikit produk rambut misalnya shampoo, conditioner, masker rambut, dsb. So, waktu pembelian ulang jadi lebih lama dari biasanya. :D 

Manfaat Rambut Pendek


Semua tertuju pada wajah.
Manfaat rambut pendek satu ini yaitu semua tertuju pada wajah. Hal yang paling focus terlihat dari si pemilik rambut pendek adalah wajah. Karena wajah tak tertutupi oleh rambut, maka orang lain akan lebih focus terhadap wajah kamu. Apalagi kalau kamu memiliki wajah yang manis dan terawat. Bisa-bisa semua mata tertuju padamu.. ihirr… :D 

Itulah kiranya informasi yang bisa kamu dapatkan tentang manfaat rambut pendek. Tertarik potong rambut panjang menjadi pendek???? Pikir-pikir dulu deh..sebelum menyesal..! :D  kalau udah punya rambut pendek, rasakan manfaatnya dari sekarang..



2 komentar:

  1. selamat pagi mbak septi , , dan selamat beraktivitas . . .

    hemmz , , , namun menurut saya kalau cewek rambutnya pendek itu mengurangi keanggunannya , , , hehehe

    BalasHapus