Tatanan Rambut Wanita Yang Disukai Pria

TATANAN RAMBUT WANITA YANG DISUKAI PRIA

Wanita yang cantik sangat disukai oleh para pria tentunya. Tidak ada yang bisa memungkiri hal itu. Karena faktanya memang seperti itu. Semua wanita itu cantik, tergantung pada penampilan yang ia aplikasikan di depan semua orang, utamanya seorang pria.

Terkadang, selain wajah yang menjadi modal utama wanita untuk tampil cantik di depan orang lain adalah model rambut yang ia pakai. Tatanan rambut bisa mendukung penampilan seseorang. Dan tentunya para pria mempunyai selera sendiri dalam melihat tatanan rambut seorang wanita. Tatanan rambut wanita yang seperti apa ya yang disukai pria?? Berikut aku mau kasih beberapa tips ulasan tentang tatanan rambut wanita yang disukai pria dibawah ini :


Rambut bergelombang


Rambut terlihat tebal dan sensual. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba model rambut ini.

Sanggul


Dengan sanggul, wajah Anda terlihat dominan. Tampil santai dan terlihat lebih natural.

Dikepang


Meski gaya ini terkesan kuno dan kekanak-kanakan, tapi dengan rambut model ini memberikan kesan seksi tapi santai terhadap penampilan Anda. apalagi ditambah dengan aksesoris yang keren, maka akan lebih chic dan cantik untuk penampilan Anda. Modelnya gak pake aksesoris hehe yg penting anggun kan :D

Lurus berkilau


Bisa diaplikasikan untuk acara apa saja dan berbagai kesempatan. Terkesan sederhana, klasik namun memepercantik penampilan. Terkesan anggun, jika ditambah sedikit mair mousse pada rambut. Nah, rambut lurus berkilaunya cakep kan.. meskipun manyun tapi tetap juara ^_^

Keriting


Eksotis dan tergolong mudah dalam perawatannya. Setelah keramas tinggal dikeringkan, kemudian menyisisr dengan jari ditambahkan sedikit hair gloss agar rambut terlihat sehat dan berkilau. Bersyukurlah Anda yang memiliki rambut keriting alami.

Ekor kuda


Pada umumnya, wanita yang mempunyai rambut panjang akan mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda. Sederhana, tidak merepotkan, terlihat seksi, segar, dan kepala terlihat bervolume. Penggunaan ikat rambut yang cantik, akan menyempurnakan penampilanmu.

Sudah tau kan, model-model tatanan rambut wanita yang disukai pria apa saja yang paling disukai para pria?? Bisa diaplikasikan salah satunya dirumah. tetapi, harus diseuaikan dengan bentuk wajah ya?? Cocok atau tidak. Agar tidak memperburuk penampilan sista ^_^ selanjutnya. Selamat mencoba..



3 komentar:

  1. selamat sore mbak septi . . .
    semakin hari semakin mantap mbak . .
    paling ssuka tuh yang bergelombang , , ,jadi tambah anggun , , hehe

    BalasHapus
  2. bagus2 yah apa lagi yg sanggul dan lurus berkilau :)

    BalasHapus
  3. kalo udah dasarnnya cantik sih, di model kayak apa juga rambutnya tetep keliatan canik,, hihi..

    BalasHapus