7 Langkah Cara Menata Rambut Ala Korea Jessica SNSD


7 Langkah  Cara Menata Rambut Ala Korea Jessica SNSD - Siapa yang tak kenal Jessica SNSD? Salah seorang member dari girls generation yang super cute ini. Daan untuk para  Gorjes Spazzer (fans Jessica) pastinya juga ingin kan tampil cantik seperti Jessica dengan rambut lucunya? Yuuk kita simak sama-sama bagaimana sih 7 Langkah  Cara Menata Rambut Ala Korea Jessica SNSD

  1. Gunakan Sebastian Whipped Cream pada rambut yang basah, untuk hasil yang bagus gunakan krim ini saat tingkat kebasahan rambut kurnag dari 25%. Setelah itu blowdry dengan mengerutkan rambut secara perlahan-lahan.
  2. Cara berikutnya, gunakan klip rambut. Klip rambut anda menjadi beberapa bagian. Setelah itu lepaskan satu bagian kemudian sisir untuk menghilangkan kekusutan. Setelah itu tambah sedikit liberal Styling Matrix Crème.
  3. Buat ikal abagian bawah dari rmabut anda, setelah itu putar sebagian besar rambut dengan menggunakan tangan untuk mendapatkan bentuk rambut ikal elegan.
  4. Bukalah curling iron dengan cara menekan tuas kemudian masukkan rambut anda. tutup barrel vurling iron pada rambut anda, anda harus memastikan jika semua bagian unjung sudah benar-benar  tertutup dengan baik dan benar.
  5. Roll besi ke atas lalu tahan selama 10 detik.
  6. Buka curling ison dan lepaskan rmabut anda. nah, setelah proses ini selesai rambut anda akan membentuk sebuah rmabut yang ikal. Setelah itu dilanjutkan dengan bagiam rambut lainnya, proses ini dilakukan sampai semua rambut terbentuk sempurna.
  7. Dan cara yang terakhir, anda bisa menyemprotkan Citre Shine Mist, semprotkan pada semua bagian rambut atas agar bisa mendapatkan efek yang berkilau dan lembut pada eambut anda.
Dan itulah 7 Langkah  Cara Menata Rambut Ala Korea Jessica SNSD Silahkan mencoba dan semoga berhasil ya.. :)

Baca juga tips - tips lainnya disini

2 komentar:

  1. keren juga cara menata model rambutnya.

    BalasHapus
  2. tak semudah yang dikira yah...biarlah saya serahkan pada ahlinya sajah lah urusan penataan rambut saya mah

    BalasHapus