4 Gaya Potongan Rambut Pendek ala Bintang Korea

4 Gaya Potongan Rambut Pendek ala Bintang Korea - Pada 2013 ini tren gaya rambut yang digemari dan diminati adalah gaya rambut pendek.dan benar saja, di tahun ini banyak sekali wanita-wanita yang mau beralih dari yang biasa tampil dengan potongan rmabut panjang feminin beralih ke potongan rambut pendek. Salah satunya adalah salah satu personel SNSD, Sooyoung. Banyak wanita yang lebih menyukai gaya yang praktis dan simple, sepertinya model rmabut pendek akan lebih digemari daripada tampilan rambut panjang. Rambut pendek akan lebih membuat wanita-wanita terlihat lebih glamour dan juga seksi.

Dengan menggunakan gaya rambut pendek sebenarnya memiliki banyak sekali keuntungan yang diperoleh seorang wanita. Beberapa keuntungan yang bisa didapat adalah akan mudah diatur, perawatannya, anda akan terlihat lebih muda dan masih banyak lagi.

Nah, di bawah ini ada beberapa 4 Gaya Potongan Rambut Pendek ala Bintang Korea yang bisa anda pilih untuk anda gunakan :

1. The fun look




Nah, jika anda ingin mencoba gaya rambut ini, pertama-tama potong rambut yang sangat pendek lalu acaklah untuk menampilkan sebuah rambut yang menyenangkan dan seru. Untuk anda yang energik sangat tepat sekali dengan gaya potongan ini.

2. The school girl look



The school girl look ini adalah gaya rambut dengan memotong poni yang rapi. Anda bisa menggunakan model asimetris, bob dan jenis potongan rambut pendek lainnya. Banyak sekali artis korea yang menggunakan gaya potongan rambut seperti ini. Nah, untuk anda tampilan rambut pendek seperti apa yang akan digunakan yang akan membuat anda terlihat sangat cantik seperti artis-artis korea.

3. Bob ala Korea




Untuk anda yang ingin menampilkan kesan anggun, anda bisa menggunakan rambut bob ala korea. Potongan rambut seperti ini masih banyak diminati oleh para wanita, apalagi untuk wanita-wanita di Asia. Gaya rambut bob ala korea ini akan sedkit bergelombang.

4. Trendy style


Nah, yang terkahir untuk mendapatkan potongan rmabut seperti ini, anda bisa membuat rmabut anda jatuh di atas wajah. Anda akan terlihat lebih muda dengan tampilan gaya rambut Trendy stlye ini.

Bagaimana, ? Ingin mencoba salah satu diantara 4 Gaya Potongan Rambut Pendek ala Bintang Korea di atas??

Selamat mencoba ya, jadikan dirimu tampil sempurna dan menarik. Baca juga tips model rambut lainnya disini.

0 komentar:

Posting Komentar