Cara Menghias Rambut Panjang Agar Tetap Menarik



Cara Menghias Rambut Panjang Agar Tetap Menarik - Untuk mendapatkan tampilan yang cantik ada banyak sekali wanita yang rela memotong rambut panjangnya. Taukah anda rambut panjang sebenarnya juga bisa menjadikan anda lebih cantik, segar hanya dengan perawaratan yang sangat gampang sekali. Nah, jadi sebelum anda memotong rambut panjang anda, ada baiknya anda menyimak tips dan Cara Menghias Rambut Panjang Agar Tetap Menarik seperti yang dikutip dari magforwomen.


Keuntungan memiliki rambut panjang snagat banyak sekali, diantaranya adalah :

1. Terlihat cantik
Dengan rambut panjang anda akan terlihat cantik dan lebih feminin. Kebayakan pria lebih suka wanita dengan rmabut panjang.

2. Membuat pria tertarik
Selain suka dengan wanita yang berambut panjang, pria gemar sekali mengelus rambut wanita yang panjang.

3. Bisa bereksperimen dengan berbagai gaya
Coba dengan gaya rambut sanggul, keriting, atau gaya apapun yang membuat anda nyaman. Anda bebas berkreasi dengan rambut panjang anda.

4. Menghangatkan leher
Anda akan merasa lebih hangat dengan rambut panjang.

5. Tidak perlu dicuci tiap hari
Rambut pendek mudah sekali berminyak dan karena itu harus sering dicuci. Dan untuk rambut panjang tidak berminyak dalam jangka waktu tertentu. Bisa mencucinya 2/3 kali seminggu.

6. Bisa diikat saat musim panas
Saat musim kemarau tiba, anda bisa mengikatnya untuk menghindari panas berlebih. Dengan mengikat rambut ataupun mencepolnya kesan tomboy pun juga akan terlihat pada diri anda. 



7. Terlihat lebih muda
Anda akan semakin terlihat muda dengan poni yang ada didepan ataupun disamping anda.

8. Menutupi kekurangan
Untuk wanita yang mempunyai cacat wajah, jerawat ataupun bintik di wajah dapat menutupinya dengan tambut panjang.

Nah,setelah membaca artikel tentang Cara Menghias Rambut Panjang Agar Tetap Menarik ini masih mau memotong rambut panjang anda?

Bagi seorang wanita, rambut adalah salah satu mahkota paling berharga dalam hidupnya, apalagi jika rambutnya panjang dan cantik, pastilah mereka akan semakin terlihat menarik. Walaupun dewasa ini lebih banyak wanita dengan potongan rmabut pendek, namun rambut panjang masih banyak sekali peminatnya.

Nah, untuk sudah terlanjur memotong rambutnya, di bawah ini adalah beberapa cara untuk membuat rambut lebih cepat panjangnya :

  • - lakukan pijatan. Dengan memijit kepala dengan ujung jari saat keramas dan setelah bangun tidut akan membuat aliran darah dikepala lancar. Dan pertumbuhan rambut tidak terhambat.
  • -sisirlah rambut sebelum ataupun sesudah tidur dengan cara, berdirilah lalu tundukan kepala anda dan kemudian sisir dari akat hingga ujug rambut hingga merata.
Nah, itulah beberapa penjelasan  dari kami tentang Cara Menghias Rambut Panjang Agar Tetap Menarik, dan dibawah ini adalah beberapa tutorial gaya rambut yang bisa anda coba untuk mempercantik tampilan rambut panjang anda. Semoga berhasil














2 komentar:

  1. buat cewek ya gan,,
    nah, tapi sih,pada intinya yang namanya cewek, cantik aja sih,klau rambutnya mau diapain aja,..
    hhe,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan wat cewek,, kalo cowok rambut panjang cukup di kuncrit aja kyk Zlatan Ibrahimovic :D

      Hapus