Tips Perawatan Rambut Berwarna Terbaru

Tips Perawatan Rambut Berwarna Terbaru 

Rambut berwarna harus tetap dilakukan perawatan ekstra hati-hati. karena, pasalnya telah ada bahan kimia yakni zat pewarna rambut yang nantinya jika tidak hati-hati dalam perawatannya akan membuat rambut menjadi rusak. Berniat mewarnai rambut agar tampil cantik, tetapi karena salah dalam perawatan sehingga rambut rusak dan tidak sesuai harapan.

Untuk itu, perawatn rambut berwarna itu penting. Seperti apakah jenis perawatannya?? berikut kami bagikan Tips Perawatan Rambut Berwarna Terbaru 

Tips Perawatan Rambut Berwarna Terbaru 

 
Tips Perawatan Rambut Berwarna Terbaru

Hindarkan dari sinar matahari langsung

Warna rambut akan mudah hilang karena efek sinar matahari langsung. Gunakan penutup kepala, seperti topi, kerudung, dan lain sebagainya yang penting mampu menutupi rambut dari sinar matahari. Atau, alternated lainnya yang lebih praktis gunakan minyak rambut yang mampu melindungi rambut.
Butuh perawatan dan perhatian yang ekstra
Rawatlah dan perhatikan rambut Anda dengan sangat hati-hati dan ekstra. Karena, jika Anda lalai, maka selamat datang rambut rusak. Jangan sampai itu terjadi, guys. Efek yang ditimbulkan dari rambut berwarna adalah rambut mudah kusam, rontok, patah, dan bercabang. Maka dari itu, perawatan dan perhatian ekstra sangat diperlukan disini.

Tips Perawatan Rambut Berwarna Terbaru

Keramas

Gunakan shampoo yang tepat
Penggunaan shampoo juga sangat mempengaruhi keindahan rambut setelah pewarnaan. Baiknya, gunakan shampoo yang memang dikhususkan untuk rambut berwarna.
Keramas dengan air dingin
Air dingin akan menjaga warna rambut tetap indah. Hindari penggunaan air panas untuk keramas, karena akan merusak rambut.
Kondisioner
Untuk menjaga kesehatan rambut agar tidak kering dan rudak, maka gnakanlah kondisioner setelah keramas. Karena, didalmnya terkandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk rambut.

Mewarnai rambut merupakan pilihan seseorang dengan harapan penampilannya akan semakin baik dan cantik. Jangan sampai menjadi buruk akibat perawatan yang salah. Konsultasikan dengan para ahli jika Anda mengalami kerusakan yang parah dan penanganannya terlambat. Pencegahan memang lebih baik daripada pengobatan.



7 komentar:

  1. pengen mewarnai rambut juga sih, tapi gak boleh sama kantor hehe

    BalasHapus
  2. warna-warni jadi full color yah :)

    BalasHapus
  3. selamat pagi mbak septi , , ,semakin berkilau saja ya rambutnya . . . .

    Hemzz , , , sayang pacarku rambutnya hitam saja , , kalau berwarna aku kasiih dah tipsnya ini , , btw follow dah nempel mbak , , , folback ya kalau nggak keberatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. follow back mas ell ;)
      rambut ku juga hitam hehe

      Hapus