Tips Untuk Menyiasati Rambut Keriting Mengembang

Tips Untuk Menyiasati Rambut Keriting Mengembang  - Banyak keluhan yang dihadapi beberapa wanita dalam menata rambut keritingnya. Terkadang, jika mereka tidak sabar maka mereka ak mengambil jalan praktis untuk mereebonding atau smooting rambutnya. Padahal, itu bukanlah jalan satu-satunya untuk mengatasi rambut keriting. Pada umumnya, rambut keriting emmang susah diatur. Tapi, kami memiliki trik untuk Anda semua yang memiliki rambut keriting tak teratur, agar bisa diatur dengan mudah dan tidak mengembang.

Tips Untuk Menyiasati Rambut Keriting Mengembang 

Menggunakan serum



Gunakan serum setelah keramas dan sebelum tidur. Karena, serum ini dapat memberikan nutrisi dan mengempiskan rambut keriting yang mengembang. Jadi, Anda tidak repot lagi mengatur rambut keriting Anda. Berikut tips untuk menyiasati rambut keriting mengembang.

Mengepang



Cara yang kedua adalah dengan mengepangnya. Cara aman dan simple untuk mrmbuat Anda tampil tetap cantik meski berambut keriting. Cara ini lebih baik daripada harus menguncirnya. Karena, dengan menguncir rambut, maka rambut akan mudah patah dan rusak.

Produk anti frizz



Dengan anti frizz ini rambut Anda akan lebih mudah diatur, tidak mengembang,  dan rambut tertata rapi dalam waktu lama.

Wet Look



Wet look ini mengaplikasikan dengan menggunakan gel pada rambut. Dan usahakan, rambut dala keadaan bersih, agar lebih nyaman dan tidak menimbulkan rasa panas di kepala. 

Potong Rambut


Alternative lain yang bisa dilakukan adalah dengan memotong rambutnya menjadi tipis. Dengan begitu, rabut tidak terlalu mengembang dan tapak cantik bagi si pemilik rambut ini.

Menggunakan Aksesoris Rambut



Gunakan aksesoris ringan. hal ini berfungsi buntuk menyiasati rambut keriting yang tidak bisa diatur dengan mudah.

Bagi pemilik rambut keriting memang harus ekstra sabar dalam merawatnya. tidak semua cara praktis bagus untuk rambut. Jika dilakukan perawatan seperti diatas dengan teratur, maka hasilnya pun akan maksimal. Tetap semangat dan jangan menyerah.  



6 komentar:

  1. asyik nambah ilmu nih tentang rambut keriting mengembang

    BalasHapus
  2. hemz . .jadi terlihat cantik ya . . .
    hemz , ,jadi pengen punya pacar yang rambutnya keriting dah . . .biar kayak yang di gambar . .hehe ngarep banget

    BalasHapus
  3. silahkan tuh yang punya rambut seperti itu

    BalasHapus
  4. makasih info nya ya kak ?
    ijin follow blog nya ya kak?

    BalasHapus
  5. biar lebih fresh dan segar , tipsnya bagus :)

    BalasHapus
  6. pas banget rambut saya sedikit keriting :D

    BalasHapus