Model Rambut Pria Korea

Model Rambut Pria Korea  - Kali ini membicarakan tentang fashion ala Korea. Di Indonesia sendiri, sedang hot-hotnya, khusunya artis-artis dan para remaja yang menirukan fashion ala artis Korea yang keren-keren. Tidak hanya gaya berpakaian, tetapi gaya rambut pun juga mereka aplikasikan dalam penampilan mereka dengan tujuan mereka bisa sekeren artis Korea itu. Wah, yang namanya usaha, boleh-boleh saja ya?? 

Para artis Korea pada umumnya suka mengganti-ganti gaya rambutnya, dan mereka pun tidak jarang mengeriting, mewarnai dan meluruskan rambut mereka. Semua itu dmei penampilan mereka yang sempurna didepan para penggemar mereka. 

Nah, Korean Holic penasaran gak sih, siapa saja dan sekeren apa sih gaya rambut mereka?? Langsung aja simak, yuk Model Rambut Pria Korea . 

Rain



Pemilik nama asli Ji Hoon ini, acapkali merubah potongan rambutnya. Gaya rambut sleek, poni, dan gaya rambut yang sengaja ia biarkan panjang tak beraturan pun pernah ia coba. Dan kini, pemeran utama film Full House ini sengaja memplontoskan rambutnya karena mengikuti wajib militer.

Siwon



Ia memiliki keunikan tersendiri dalam penampilan rambutnya. Ia lebih suka tatanan rambut yang klasik dan simple. Personil Boy band Super Junior asal Korea Selatan ini lebih suka mewarnai rambutnya dengan warna coklat natural. Dalam menata rambutnya, ia cukup menyisir poninya ke belakang sehingga tampak cool dan keren. Di usianya yang 26 tahun ini, ia tidak suka yang neko-neko tetapi ia tetap keren dan bisa membuat para penggemarnya menjerit-jerit kagum terhadapnya.

G. Dragon



Personil Big Bang ini terkenal dengan gaya rambutnya yang nyentrik. Berbagai macam model pernah ia kenakan, dan ia pun juga pernah tampil dengan rambut panjang dua warna, hitam dan putih. Semua mata tertuju pada penampilannya itu, ketika ia menghadiri Chart K-Pop Awards.

T.O.P



Tidak jarang ia berganti-ganti gaya rambut, dan ia pun juga termasuk suka mewarnai rambutnya. Bahkan, personil Big Bang ini pun tidak ragu untuk mewarnai rambutnya dengan warna-warna terang seperti ungu, putih, platinum, dan ada pula yang paling fenomenal adalah ia tampil dengan warna rambut biru kehijau-hijauan. Sangat eksentrik tapi itulah yang menjadi ciri khas pria usia 25 tahun ini.

Key 


Sama halnya dengan T.O.P, ia suka mewarnai rambutnya. Anggota Shinee ini juga pernah mewarnai rambutnya seperti warna pelangi. Bayangkan saja seperti apa rambutnya saat itu. Tapi, pemilik nama asli Kim Ki-Bum ini masih saja keren dengan gaya rambut apapun.

Kesimpulannya, apapun gayamu jangan takut berekspresi dan jadilah diri sendiri. kumpulkan rasa percaya diri. Itu baru keren.



11 komentar: