Keren dengan Rambut Spike

Keren dengan Rambut Spike - Dari tahu ke tahun memang banyak sekali perubahannya, terutama dalam dunia fashion. Gak ada matinya, deh! Sudah banyak model-model rambut yang kita kinal selama ini. Anda tau model rambut Spike??! Yappp..! model rambut ini merupakan rambut yang keren banget, simple, rapi, dan modis. Anak gaul banget deh pokoknya..! :)

Asal muasal Rambut Spike

Sejarah mengatakan, bahwa rambut spike ini pertama kali muncul di Amerika Serikat pada tahun 2002. Instilah spike dikenal karena model rambutnya yang rancung ke atas dan bagian sampingnya dipotong pendek. Nyaris seperti Mohawk sebenarnya, tetapi tetap saja beda. Jika Mohawk bagian sampingnya dipotong habis, tetapi gaya spike hanya dipendekkan saja dan bagian depan lebih tebal, sehingga seperti jambul.

Banyak sekali kita temukan, baik di layar televise, surat kabar, atau lingkungan sekitar kita, para lelaki yang memotong rambutnya dengan gaya spike. Dan kini, rambut spike juga telah mengalami perkembangan yang dikenal dengan New Spike. Siapa saja sih yang menggunakan New Spike ini??
Zac Efron



Rambut Spike ala aktor muda ini memang sangat keren. Dan cukup menyedot perhatian banyak orang. Tidak hanya wanita, tetapi para pria pun juga tertarik dengan gaya rambut spikenya itu. Tentunya, ia menjadi trens setter bagi para lelaki lainnya.
Taylor Lauttner


Pemain film Twilight ini mengubah gaya rambutnya menjadi gaya rambut Spike, yang membuat dia tambah keren. Sudah dipastikan akan semakin banyak wanita yang terpesona oleh penampilannya itu.
Cristiano Ronaldo

Pesepakbola asal Postugal ini adalah penggemar setia rambut spike. Dari awal perjalanan karirnya di dunia sepak bola, ia masih saja tampil dengan gaya rambut New Spikenya yang bisa buat para wanita tergila-gila akrena pesonanya. Fakta mengatakan, bahwa Cristiano Ronaldo ini ternyata sering menghabiskan waktunya di depan cermin..! Aduhai, pantas saja! Dia sangat memperhatikan penampilannya.

Udah tau kan bagaimana kerennya mereka dengan gaya spikenya?? Tertarik mau mencoba salah satu dari model rambut diatas?? Ala Cristiano Ronaldo kah?? Taylor Lauttner?? Atau Zac Efton?? Pilih saja sesuka hati dan sesuaikan dengan keadaan rambut Anda.



11 komentar:

  1. keren2 cwoknya...
    btw, sy sk blognya, unik, yg dibahas mslh rambut... hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :D cuci mata mbak,
      karna suka sma fashion mbak, jdi nyoba bahas tentng rambut hehe

      Hapus
    2. wuih kalo gini saya juga usul deh buat modelnya yang cewek buat besok hehehe

      Hapus
    3. hehehe :D model cewek, request aja siapa gitu ntar coba aku cari hehe

      Hapus
  2. seperti rambutku sekarang hehe

    BalasHapus
  3. Potongan kya zayn malik ko gada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zayn Malik :D ntar msuk ke post selanjutnya sist

      Hapus
  4. Potongan kya zayn malik ko gada

    BalasHapus
  5. hemz , , ,mirip niyh sama rambutku , , ,wkwkwkwkw

    BalasHapus