Tips model rambut keriting terbaik

Tips model rambut keriting terbaik - Rambut keriting bikin mati gaya?? Heloooo…. Ladies jangan sampai nyerah gitu aja. Rambut keriting sekarang ini mulai dijadikan trend lho. Soalnya mulai banyak remaja atau wanita yang bosan dengan rambut lurusnya. Dan mereka memilih rambut ikal dan keriting, agar bisa tampil beda. Nah bagi kamu yang sudah memiliki rambut ikal dan keriting alami harusnya bersyukur karena bisa menjadikan tampilan kamu lebih modis lagi.

Perawatan untuk rambut keriting memang susah susah gampang sih… Yang penting keramas dengan teratur kalau punya duit lebih bisa datang ke salon. Namun cara mudah untuk merawatnya yaitu dengan memberikan masker rambut secara teratur pula. Karena rambut juga membutuhkan vitamin yang cukup untuk berkembang. Jangan lupa untuk memantau ujung rambut. Jika sudah memerah dan bercabang segera lakukan pemotongan. Karena rambut bercabang akan merusak lrambut yang lain dan membuat cabang cabang baru. Nah, bagi ladies ladies yang berambut keriting maupun ikal, di bawah ini adalah berbagai tips model rambut keriting terbaik terbaik untuk kalian :

1. Pangkas dengan model pixie cut

Model pixie cut ini sangat cocok dan terlihat modis bagi para ladies yang memiliki rambut ikal dan menginginkan potongan pendek. Ini akan memberikan kesan praktis namun tetap girly. Jangan takut dengan potongan rambut pendek, apalagi jika wajah anda adalah berbentuk oval. Pasti kecantikan wajah anda akan terpancar.


2. Model rambut keriting medium bob


Medium bob merupakan tips yang kedua bagi para ladies yang berambut ikal. Kesan trendy tetap terjaga. Bagi ladies yang berambut lurus dan menginginkan tipe rambut seperti ini juga bisa kok. Meskipun bukan dengan keriting permanen, hal ini akan mengubah mode rambut anda. Dan akan memberikan kesan fresh Karena rambut tampak tebal dan subur.

3. Mengepang rambut keriting


Dengan mengepang rambut ladies yang keriting juga merupakan cara terbaik. Untuk pergi ke pesta juga tidak akan kalah menariknya. Karena model yang satu ini bisa menyamarkan rambut keriting yang tebal. Simpel, praktis dan  sangat modis. Jika anda ingin belajar, silahkan klik dan kunjungi tutorial mengepang rambut.

4. Menggerai rambut keriting yang panjang



Cara keempat ini merupakan tips yang sangat praktis. Yaitu dengan menggerai sebagian bahkan seluruh rambut keriting. Dengan catatan, rambut keriting sedikit basah. Karena jika rambut keriting yang kering biasanya akan mengembang dan memberikan kesan yang kurang rapi. Jika menginginkan kesan rapi, gerailah sebagian rambut ladies. Dengan contoh gambar diatas. Cantik bukan? ;)

So nikmati aja rambut indahmu. Mulai sekarang percaya dirilah dengan apa yang kamu miliki dan mulai terapkan tips model rambut keriting terbaik diatas untuk hari hari anda yang penuh warna. Terimakasih ya buat kunjungannya. Semoga bermanfaat……



0 komentar:

Posting Komentar