Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah  - Jika kamu seorang pria, sering kan kebingungan milih model rambut? Mulai sekarang gak usah galau lagi ya. Intinya model rambut kamu harus sesuai dengan bentuk wajah yang kamu miliki. So pasti kamu akan terlihat ganteng dan cool jika model rambut kamu gak terlalu norak buat dipandang. 

Ehm… Sebelum memilih model rambut berikut gak ada salahnya jika kamu ngaca dulu. Buat apa ngaca? Yaaa… supaya kamu tau tipe wajah kamu itu yang kayak gimana. Oval, bulat, square atau yang lainnya. Udah pada gak sabar ya bro ? Oke deh ini dia Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah.

1. Wajah kotak atau biasa disebut square face

Nah referensi gambar di atas sangat cocok nih buat kamu kamu yang berwajah kotak. Wajah kotak gak usah bingung deh.Model ini menampilkan gaya trendy jaman sekarang, agak terlihat acak acakan tapi tetap modis. Dengan rambut bagian samping yang agak dipanjangkan. Dan bagian atas sedikit melengkung. Akan terlihat smoothy nih…

2. Model rambut pria berwajah lonjong



Model rambut trendy saat ini untuk wajah lonjong yaitu memberi kesan rapi dan elegan. Seperti gambar yang kanan (atas). Jangan lupa untuk memberikan belah samping pada rambut anda, karena jika belah tengah pasti terlihat culun dan akan membuat wajah anda menjadi lebih lonjong lagi.

3. Model rambut pria berwajah Oval



Wah…keberuntungan melekat pada Anda si wajah oval. Betapa tidak, jenis rambut yang satu ini merupakan jenis rambut yang dapat memberikan banyak kesan ganteng dengan berbagai macam model rambut. Gambar diatas merupakan salah satunya. Selain itu Anda dapat memilih model rambut korea. Karena kebanyakan orang korea adalah berwajah oval, sehingga dapat juga untUK Anda jadikan salah satu pilihan.

4. Model rambut trendy untuk wajah bulat 


Wajah bulat memang memberikan kesan lebar untuk wajah. Sehingga untuk rambut bagian samping seharusnya tidak dibiarkan mengembang karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih oval lagi. Nah kesan tipis namun tetap terlihat trendy seperti gambar diatas dapat Anda jadikan sebuah pilihan yang tepat.


5.Model rambut trendy untuk wajah berbentuk love



Wajah berbentuk love dengan janggut terlihat lancip merupakan suatu hal menarik tersendiri. Dan tentunya memilah bentuk rambut yang sesuai juga tidak kalah penting. Karena kesan manis akan tampak jika model rambut yang dipilih tersebut sesuai. Nah, model rambut ini memang hampir sama dengan oval face namun kesan lebih tebal untuk rambut bagian atas lebih ditonjolkan lagi.

Oke bro… Semoga ulasan tentang model rambut pria sesuai bentuk wajah diatas memberikan ide positif untuk anda yang sedang mencari model rambut trendy. Terimakasih kunjungannya dan tunggu postingan berikutnya ya

0 komentar:

Posting Komentar