Cara Mudah Membuat Gaya Rambut Fishtail Braids

Cara Mudah  Membuat Gaya Rambut Fishtail Braids
Cara Mudah  Membuat Gaya Rambut Fishtail Braids 

Selalu monoton dengan model dan gaya rambut kamu? Yakin tidak bosan? Coba ubah model rambutmu dengan gaya rambut firshtail braind dan aplikasikan sendiri tampilan rambutmu agar menjadi beda dan lebih menarik. Gaya rambut ini sering sekali digunakan para selebriti dalam aktivitas sehari-harinya ataupun untuk menghadiri acara award ataupun red carpet. Ingin tau bagaimana cara membuat tampilan rambut dengan gaya fishtail braid? Yuuk marii kita simak cara mudah membuat gaya rambut fishtail braids di bawah ini :

  • Gabungkan rambut di satu sisi atau bisa juga pada kedua sisi (ini sesuai selera kamu ya darla)
  • Lalu ikat bagian ujung atas rambut agar saat dikepang tidak lepas, karena sangat rumit sekali membagi rambut agar tetap sama.
  • Bagi rambut yang telah diikat tersebut menjadi dua.
  • Ambillah sedikit rambut yang terdapat dibagian luar sisi rambut kanan, kemudian silangkan ke rambut kiri. Ulang gerakan ini pada rambut bagian kiri.
  • Lakukan gerakan tersebut sampai rambut habis dan selesai menjadi kepangan yang panjang dan cantik.
  • Nah, jika ingin mendapatkan efek yanh sedikit messy, sebelum melakukan proses pengepangan biarkan diri rambut kamu kering secara alami tanpa disisir. Pemakaian wax juga bisa digunakan untuk menghasilkan efek wet look pada kepangan anda.

Berikut kami berikan contoh gambar model rambut Fish Tail Braids :





Bagaimana? Mudah bukan?
Kamu bisa membuat sebuah tampilan yang beda dengan gaya rambut firshtail braind ini dan pastinya dengan tampilan yang baru kamu akan terlihat lebih cantik dan elegan.
Selamat mencoba ya cantik, semoga berhasil :) 
baca juga artikel kami 5 tips menata rambut ikal

0 komentar:

Posting Komentar