Masalah Pada Rambut Rontok

Masalah Pada Rambut Rontok, Rambut rontok sering terjadi, akibatnya terjadilah suatu kebotakan. Penyebab dari kasus tersebut kurangnya perawatan atau perhatian lebih pada kesehatan. Rambut rontok kerap terjadi pada semua umur. Penyebab Rambut Rontok :


Makanan
 
Makanan pedas adalah bisa menjadi awal munculnya penyakit pada tubuh. Salah satunya adalah dapat menyebabkan kulit kepala dapat berminyak, dan juga mengakibatkan rambut rontok atau berketombe.
Penggunaan Alat Rambut
 
Hairdryer, sisir, pewarnaan pada rambut, dan penggunaan ikat rambut memang dapat memberikan efek rambut lebih indah dan lebih enak dipandang. Namun, jika berlebihan dan tidak sesuai dengan aturan. Akibatnya akan menimbulkan banyak masalah.
Obat-Obatan
 
Bahan kimia mempunyai efek samping yang besar. Termasuk obat-obatan yang mempunyai efek dapat merontokkan rambut. Tapi,  setelah obat berhenti dikonsumsi maka rontokpun berhenti.
Hamil
 
Dari segi Penampilan, wanita hamil justru lebih buruk dari wanita yang biasa. Hal demikian bisa dipengaruhi telogen effluvium yang membuat rambut rontok. Masalah ini biasanya muncul pada 3 bulan setelah melahirkan

0 komentar:

Posting Komentar