Potongan Model Rambut 2014 Pria

Ulasan tentang potongan rambut pria menjadi bahasanku kali ini. Melihat laki laki dengan potongan rambut yang rapi dan sedikit sentuhan gaya terkini menjadikan aku ingin membagikan 3 foto model rambut 2014 Pria yang ku pikir sangat bagus untuk kamu jadikan model rambutmu bro :D 

Foto ketiga model rambut dibawah ini yang aku bagikan ku pikir gak akan sulit kok untuk dijadikan gaya rambutmu, ya itung itung ganti model rambut lama dengan yang baru biar suasana hati juga nambah sip dan tentunya membuat penampilanmu menjadi lebih oke.

Nah, langsung saja dek save 3 foto model rambut 2014 Pria dibawah ini dan kasihkan ke tukang potong rambut langgananmu, siapa tahu dengan model rambut ini kamu jadi kami mentereng sob, hehe.



Model rambut yang pertama ini terlihat sexy dan profesional loh, gak percaya coba deh buktikan sendiri jika penasaran. Meskipun terlihat simple namun jangan salah karena model rambut ini bisa menambah penampilan mu menjadi lebih keren, model ini cocok bagi kamu yang mempunyai kesibukan di kantor atau busines men. Coba deh :) 


Nah, di foto kedua dibawah ini adalah model rambut yang juga simple namun tetap telihat powerfull dan profesional. Rambut model sisir kebelakang dan pinggiran rambut di cukup tipis membuat penampilan menjadi rapi. Sebagian wanita itu suka dengan cowok yang punya rambut rapi, tidak berantakan dan terlihat kumuh. Model ini cocok juga untuk kamu gunakan men.



Selanjutnya model rambut ketiga ini sangat pas diterapkan juga, dengan rambut lurus yang lumayan panjang kemudian kamu sisir ke arah samping kanan atau kiri terserah. Model ini terlihat praktis, simple dan menawan. Selain itu kamu juga akan mudah menata model rambut seperti ini dan akan menambah kepercayaan diri kamu dihadapan orang orang terdekatmu.

0 komentar:

Posting Komentar