Model Rambut Korea untuk Cewek Terbaru

Model Rambut Korea untuk Cewek Terbaru - Model rambut korea memang menjadi trending topic akhir akhir ini. Betapa tidak, boy band dan girl band asal korea saat ini mulai merajai blantika music di dunia. K-pop yang berkonsepkan dance dan menyanyi, membuat semua orang terhibur. Selain itu penampilan mereka yang selalu terjaga dan model rambut yang berganti ganti. Selalu membuat penonton terpukau.  Tak heran jika model rambut mereka mulai disukai pula oleh penggemarnya. Nah, dibawah ini merupakan Model Rambut Korea untuk Cewek Terbaru yang kami rangkum menjadi satu. Selamat membaca ^_^

1. Rambut pendek yang short but sweet

Rambut pendek? Why not.Kesan simple tapi tetap manis dong. Yang penting tetap percaya diri . Nah, model rambut ini memberikan kesan cute kok. Dan cocok buat kamu kamu yang tomboy.




2. Rambut panjang bergelombang



So, beauty… Rambut panjang bergelombang ini menaiki rating teratas untuk kategori trend rambut di korea. Karena kesan yang diberikan begitu elegan dan menarik. Jangan lupa untuk memberikan poni samping agar lebih beauty lagi.


3. Model Rambut formal



Rambut formal ini menampilkan kesan yang begitu cantik dengan memperlihatkan dahi. Trend rambut seperti ini berada di kalangan wanita pekerja. Kesan rapi masih terlihat dan keformalan juga masih tertata.

4. Rambut ekor kuda



Biasa disebut ponytailed adalah rambut bagai ekor kuda. Nah dengan memberi kunciran dua pada rambut akan memberikan kesan lucu dan imut.


5. Simple style



Style ini membiarkan rambut lurus dan menjulur ke bawah. Warna coklat atau hitam pekat cocok untuk kulit putihmu. Buat kamu yang berambut keriting, rebonding merupakan solusinya jika kamu menginginkan model rambut ini. 

Nah, girls beberapa contoh Model Rambut Korea untuk Cewek Terbaru di atas memberikan inspirasi tersendiri kan buat rambut kamu? Hihi pasti mulai bingung mau pilih yang mana. Pastinya sesuaikan dulu dengan pola wajah kalian. Sehingga model wajah dan rambut bisa serasi. Terimakasih kunjungannya ke page kami, mampir juga ke page lainnya ya … bye :)




2 komentar:

  1. Saya suka sekali model rambut no 3. Model Rambut formal, jadi ingat sama Song He Kyo. sangat cantik <3

    BalasHapus
  2. yang terkahir saya suka model yg begituan.. dan no 1 satu juga :D

    BalasHapus