Model Potongan Rambut Wanita dengan Wajah Bulat

Model Potongan Rambut Wanita dengan Wajah Bulat - Banyak artis mancanegara yang mempunyai bentuk wajah bulat, salah satunya pemeran dari film Hollywood yang berjudul Cinderella Man yaitu Renee Zellweger. Artis-artis dari Indonesia pun juga gak sedikit yang mempunyai  bentuk wajah yang bulat, seorang penyanyi ternama di Indonesia yang memunyai bentuk wajah bulat salah satunya Rossa.

Terus penting gak sih kalau seseorang yang mempunyai bentuk wajah yang bulat harus memiliki gaya rambut yang pas untuk bentuk mukanya? Jika anda yang memiliki bentuk muka yang bulat  dan memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk muka, anda akan bisa memperlihatkan kelebihan dari sisi bentuk muka anda yang bulat dan anda secara tidak langsung kekurangan pada bagian bentuk muka anda yang bulat bisa tertutupi dengan mepunyai model potongan rambut yang cocok untuk wajah bulat, dan lebih pentingnya lagi anda akan terlihat lebih trendy dengan memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk muka yang bulat. Itu lah pentingnya kenapa harus bisa menyesuaikan model potongan rambut dengan bentuk wajah yang bulat.
Beberapa contoh model gaya rambut yang bisa dipakai bagi seseorang yang mempunyai bentuk muka bulat diantaranya berikut ini :
  
Yang pertama, model potongan rambut yang bergelombang. Untuk bisa mempunyai model gaya rambut yang bergelombang pertama anda harus memastikan dulu kalau anda memiliki panjang rambut minimal panjangnya dibawah dagu. Untuk memilih model gaya rambut yang bergelombang usahakan anda mencari model yang  jangan terlalu keriting, anda harus bisa memilih yang kelihatan seperti alami untuk  model gelombangnya. Manfaat memakai model potongan rambut yang bergelombang bagi seseorang yang mempunyai wajah dengan bentuk bulat, agar sedikit bisa terlihat memberi kesan pada bentuk muka yang bulat seperti terlihat tirus.



Model potongan rambut untuk seseorang yang mempunyai bentuk muka yang bulat yang kedua bisa menggunakan model gaya rambut bentuk bob. Model gaya rambut bob itu  model rambut yang diptong  pendek diantara bahu dan telinga, dan dilengkungkan yang menyerupai seperti mahkota jamur.


Salah satu cara untuk anda yang memepunyai wajah bulat dan mau menggunakan model gaya rambut bob ini potong rambut anda yang pendek tepat pada bagian belakang kepala, dan lebih panjangkan untuk begian depan, fungsinya untuk anda yang menggunakan model bob, bentuk bulat pada wajah anda akan tersamarkan jika anda memakai model gaya rambut dengan model bob ini,

Untuk selanjutnya model gaya rambut untuk anda berwajah bulat bisa menggunakan  gaya rambut model layer. Yang dimaksud dengan gaya rambut model layer adalah rambut yang disusun dalam layer atau lapisan, yang mana bangian lapisan atasnya dipotong lebih pendek dari bagian lapisan bawahnya, anda yang menggunakan rambut model layer ini bagian yang rambut yang panjang bisa digunakan untuk ilusi panjang dan bangian rambut pendek untuk volume, seperti halnya dengan anda yang menggunakan model rambut bergelombang, model rambut dengan model layer bisa memebrikan kesan tirus untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bulat.



Untuk yang terakhir atau model gaya keempat yang bisa digunakan untuk seseorang yang mempunyai wajah bulat bisa menggunakan gaya rambut panjang, model rambut panjang disini pasti sudah bisa anda bayangkan. Cukup dengan memanjangkan rambut, anda yang mempunyai bentuk wajah bulat bisa terlihat tidak terlalu bulat lagi,


Naah,, itu lah tips atau cara memilih model potongan rambut wanita dengan wajah bulat . Semoga bisa menambah pengetahuan anda, dan menjadi pilihan gaya rambut terbaru anda agar terlihat lebih menarik.

Baca juga cara memilih model rambut sesuai bentuk wajah 

0 komentar:

Posting Komentar