Model Rambut Terbaik yang Mudah Anda Tiru

Model Rambut Terbaik - Rambut adalah mahkota bagi wanita. Rambut merupakan sebuah tren yang harus di perhatikan. Pada kesempatan ini saya akan membagikan informasi tentang model rambut yang sudah saya dapatkan untuk sobat semua. Gayanya mudah kok untuk di tiru. Jadi anda tak perlu repot-repot untuk pergi ke salon kecantikan, nah anda bisa mencobanya di rumah, simak baik-baik model rambut terbaik yang mudah anda tiru berikut ini :

1. Keanggunan Sanggul Beehive
vemale.com

Model rambut saat ini yang lagi di gemari banyak wanita adalah model yang dulu  pernah jadi tren di tahun 60an. Dengan rambut yang di tarik ke atas yang di simpul bulat dengan menambahkan beberapa aksesoris rambut membuat anda tampil cantik.

Praktekkan di rumah; sebelum updo, semprot hairspray ke seluruh rambut. Hairspray rambut anda kaku dan tidak mudah berubah selain itu juga bisa menambah volume pada rambut. Gunakan sisir yang bertangkai panjang untuk merapikan.

Untuk yang memiliki rambut panjang gulung rambut anda. Gulung rambut anda setinggi mungkin untuk mendapatkan hasil seperti model rumah mode prada. Simpulkan seperti sarang lebah, gunakan jepit agar gulungan rambut tidak mudah lepas. Jika anda menginginkan gaya rambut ala rumah mode channel, sisir dan gulung rambut anda seperti sanggul cemol di bawah. Tambahkan aksesoris headband.

Untuk model rambut sedang : anda juga bisa menata rambut anda dengan gaya updo yang fashionable. Dengan cara menyasak rambut bagian atas kemudian gulung updo seperti hive atau bubble yang hasilnya terlihat bervolume.

Untuk yang memiliki rambut pendek bentukcx updo beehive dengan menggunakan hair piece. Anda akan terlihat seksi dengan rambut terurai.

2. Updo Chignon dan Top Knot

Gaya ghignon ini berkesan klasik yang di padukan dengan segala model busana yang dikenakan. Updo yang terlihat cantik adalah dengan rambut yang di tarik ke belakang dan di gulung tidak rapi. Padukan dengan lipstick merah dan makeup yang lembut.

Anda bisa melakukannya di rumah dengan model menyontoh model rambut seperti ini.

Model Rambut Updo Chignon

Bagaimana sih cara membentuk model rambut terbaik seperti diatas, perhatikan ya caranya dibawah ini…

Pertama tarik semua rambut ke belakang dan ikat, kemudian gulung rambut anda dan jepit  untuk membuat ikatan sanggul kuat. Biarkan ikatan rambut yang kluar agar terkesan tidak rapi karena disitulah cirri khas yang di miliki model rambut chignon. Jangan lupa gunakan lipstic merah agar lebih seksi.

Demikian ulasan dari kami tentang model rambut terbaik yang mudah anda tiru. Semoga dapat membantu anda mempercantik diri dengan model-model rambut yang anggun seperti diatas.  Bagi anda yang berjilbab anda dapat membaca ulasan dari kami tentang  model rambut berjilbab

0 komentar:

Posting Komentar