Tips Menghilangkan Uban Secara Alami

Tips Menghilangkan Uban Secara Alami, Uban adalah rambut berwarna putih yang tumbuh di kepala. Sekarang uban tidak hanya tumbuh pada rambut orang tua namun bisa juga tumbuh pada anak muda. Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor seperti usia, genetik, merokok, stres dan kondidi medis. Namun anda tidak usah khawatir, kami akan berbagi tips kesehatan tentang bagaimana menghilangkan uban secara alami.

http://tipsmodelrambut.blogspot.com/2015/07/tips-menghilangkan-uban-secara-alami.html

 
Minyak kelapa
 
Gunakan minyak kelapa untuk menghilangkan uban dengan cara mengusapkan minyak kelapa yang sudah dicampur dengan jeruk nipis pada rambut anda. Kemudian remas-remas dan biarkan kurang lebih 15 menit setelah itu dibilas hingga bersih.
 
Minyak kemiri
 
Olahlah kemiri dengan disangrai, kemudian tumbuklah kemiri hingga mengeluarkan minyak. Minyak yang dihasilkan tadi diusapkan pada rambut. Kemudian diamkan selama 15 menit setelah itu dibilas hingga bersih.
 
Yogurt hitam
 
Campurkan lada hitam atau bubuk kopi dengan yogurt tanpa gula sebanyak 100 gram. Kemdian oleskan pada rambut dan kulit kepala. Diamkan selama satu jam, dan bilaslah dengan sampo dan air hangat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, sebaiknya anda melakukan ini selama seminggu sekali secara teratur.
 
Jus labu
 
Mengoleskan jus labu yang sudah dicampur dengan minyak wijen atau minyak zaitun dapat menjadikan rambut lebih sehat berkilau dan tebal, serta mencegah rambut dari tumbuhnya uban.
 
Daun teh
 
Daun teh tidak hanya bisa dikonsumsi sebagai minuman. Daun teh bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan uban. Caranya, gunakan daun teh yang sudang disaring kemudian campurkan dengan satu sendok teh garam. Usapkan pada bagian kulit kepala dan rambut. Setelah satu jam bilas dengan air hingga bersih. Lakukan ini selama 10 hari berturut-turut maka uban anda akan menghilang.

Cara di atas akan membuat rambut anda menjadi sehat dan tentunya tampilan menjadi menarik lagi. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar