Model Rambut Bagi Dahi Lebar

Model Rambut Bagi Dahi Lebar 

Terkadang bagi para wanita yang mempunyai dahi lebar cukup membuatnya kurang percaya diri dalam berpenampilan. Padahal beberapa ras mempercayai bahwa dahi lebar membawa rezeki (hoki), tetapi kekhawatiran sejumlah wanita tentang hal ini benar-benar membuat prustasi.  Bahkan beberapa orang akan melakukan sesuatu yang memiliki risiko besar yakni dengan operasi wajah yang pasti memerlukan biaya cukup besar. Untuk itu kami akan berikan solusi menangani dahi lebar dengan tips sederhana dan tanpa biaya besar, yakni dengan memilih gaya rambut. Beberapa model gaya rambut bagi wanita berdahi lebar :

1. Model rambut menggunakan poni samping


Dengan  gaya asimetrikal yang manis, gaya poni samping seperti ini dapat memberi siasat dahi yang lebar dengan memberi kesan pada  wajah menjadi lebih tirus, selain itu dapat pula anda menambahkan sedikit fringeagar lebih  tampil percaya diri.

2. Membentuk poni depan


Jika poni samping kurang berkenan untuk anda, maka poni depan juga dapat menyiasati bentuk dahi lebar. Contoh poni yang dimiliki Taylor Swift ini dibuat tebal serta minim layer hingga menutupi hampir seluruh permukaan dahi hingga kelopak mata. Tapi model ini kurang sesuai jika anda memiliki pipi tembem(chubby).

3. Memilih  belahan samping


Gaya belah samping (side swept) dapat juga menyiasati dahi yang lebar. Biasanya untuk  mempercantik penampilan dan gaya, kita bisa menambahkan dengan pita atau jepit disisi yang tebal.

4. Model rambut bob acak


Gaya rambut bob acak (messy bob hairstyle) dapat menutupi dahi lebar agar terkesan lebih indah. Disarankan gaya bob acak menggunakan belahan samping sehingga memberi kesan manis dan serta terlihat cantik.

5.  Beri tambahan layer

Layer bisa ditambhakan dari atas hingga kebawah sehingga menutup dengan maksimal baik dari sisi samping maupun atas dapat mensiasati dahi lebar. 






0 komentar:

Posting Komentar