Model Rambut Paling Unik Di dunia

Model Rambut Paling Unik Di dunia  - Perkembangan mode di dunia ini sudah sangat berkembang dengan pesat. Berbagai mode diciptakan untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan sehari-hari. Begitu juga dengan model rambut, yang juga telah banyak diciptakan oleh berbagai ahli atau pakar rambut dengan berbagai model. Bahkan, model-model yang rambut terdahulu yang sempat populer di zamannya, kini tengah mencuat kembali diaplikasikan oleh berbagai orang di belahan dunia amnapun.

Disamping itu, banyak sekali model-model rambut yang unik, yang tidak kita pikirkan sebelumnya, mampu menjadi suatu karya yang ciamik dan unik. Para pakar rambut di belahan dunia manapun sungguh sangat kreatif sehingga menciptakan berbagai macam mdel rambut yang bisa diaplikasikan oleh siapapun.



Berikut ini adalah model-model rambut yang paling unik di dunia. Selengkapnya hanya untuk Anda… :)

Platinum Mohawk

Kenapa diberi nama Platinum Mohawk alasannya adalah warna rambut yang berwarna perak platina. Seperti rambut Dennis Rodman, seorang pemain bola basket yang selalu eksentrik dalam hal model rambut. Tidak hanya karena warnanya yang perak platinum, keunikan yang dimiliki rambut ini adalah dengan ditambahkannya riasan eye shadow, lipstick, piercing di wajahnya, untuk menyempurnakan penampilannya.

Model rambut Cousin Itt
Anda tahu Cousin itt..?? pemeran serial Addams Family karya Charles Addams ini memiliki model; rambut yang unik, sehingga menginspirasi seorang designer ternama Charles Le Mindu untuk menampilkan di peragaan busananya di London. Model rambut ini memiliki potongan yang menutup seluruh bagian wajah kecuali mata, sehingga terkadang bagi sebagian orang potongan rambut jenis ini terlihat sangat menakutkan.

Model rambut Babushka
Yang unik dari model rambut ini adalah lurus, menjulang tinggi, dan memiliki warna gelap. Bahkan, tingginya bisa mencapai 2-3 x tinggi kepala si pemakai. Pertama kali, model rambut ini muncul dalam peragaan busana di London, Inggris

Rambut mirip permen kapas
Rambut panjang yang digulung hingga mirip dengan permen kapas atau biasa disebut arumanis. Seperti halnya rambut yang dimiliki oleh artis papan atas, Lady Gaga.

Liberty Spike
Nah model rambut paling unik di dunia yan satu ini tidak kalah uniknya. Terinspirasi dari patung Liberty di Amerika Serikat yang memiliki 7 buah benda runcing yang emnyerupai jarum di kepalanya. Sehingga model rambut ini lahirlah pertama kali di Amerika Serikat pula dan menjadi trend di kalangan muda.

Aneh-aneh saja ya…?? Berbagai macam di dunia ini ternyata mampu menginspirasi banyak hal. Tidak terkecuali model rambut, bahkan sampai patung Liberty juga. Hebat dan patut di banggakan untuk karya-karya yang diciptakan para pakar rambut di seluruh belahan dunia ini. amazing.



6 komentar:

  1. semakin unik , semakin kontroversi ...
    kunjungan perdana kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semakin mencuri perhatian gan :D hehe

      kunjungan balik

      Hapus
  2. hehehe,, andaikan ada style buat cowok mungkin saya akan jadikan referensi sebelum memotong rambut saya ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. tips rambut untuk cowok juga ada kok gan.. :)
      tentuin mau potong kyk gimana biar gak nyesel klo udah dipotong hehe

      Hapus
  3. Unik dan lucu wkwkw

    Suka sama yang model platinum mohawk, andai saja warnanya tidak seperti perak, kalau warna hitam kayaknya lebih simpel dan elegan :) Salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, :D pastti perawatannya susah tu mas

      Hapus