Model Rambut Anak Laki-Laki

Model Rambut Anak Laki-Laki
Model Rambut Anak Laki-Laki

Model rambut anak laki-laki harusnya menjadi perhatian bagi orang tua. Karena anak laki-laki biasanya sangat aktif saat bermain dan perlu model rambut yang tidak mengganggunya dalam beraktifitas. Tetapi tentu saja model rambut anak laki-laki juga berpengaruh atas kepercayaan diri anak,apalagi pengaruh dari siaran yang ada di layar kaca  televisi yang mempengaruhi pemikiran tentang gaya rambut anak sehingga walaupun sebagai orang tua kita harus memperhatikan dan mengatur gaya rambut anak agar sesuai dengan kepribadian anak dan tidak mengganggu dalam aktifitas anak. 

Kita juga perlu untuk memberikan kebebasan pada anak untuk memilih bagaimana model rambut yang mereka inginkan. Hal itu juga yang akan melatih anak dalam mempertanggung jawabkan pilihannya. Disaat anak memilih gaya rambut yang sedang hits dan tidak mempedulikan nasehat orang tuanya bila model rambut yang diinginkan tidak sesuai dengan bentuk mukanya atau tidak sesuai dengannya, lalu dia mendapat ejekan dari teman di sekolah atau mendapat hukuman dari guru karena model rambut yang tidak sesuai untuk anak sekolah. Hal tersebut akan membuat anak berfikir dan belajar atas kesalahanya dalam memilih.

Model rambut anak laki – laki memang sudah sangat beragam bentuk nya sekarang ini. Sangat jarang ditemui anak laki-laki yang memiliki model rambut yang “cepak” ala jaman dulu.  Seperti halnya artis cilik yang banyak muncul di televisi menggunakan gaya rambut orang dewasa yang menurut mereka keren. Dan membuat anak-anak yang lainnya terpengaruh untuk memakai model rambut seperti yang mereka liat di TV. 

Sebenarnya wajar-wajar saja jika anak mulai memperhatikan gaya rambut mereka sendiri tapi tentu saja yang sesuai dengan umur dan sesuai dengan diri mereka sendiri. sekarang banyak juga model rambut anak laki-laki yang menarik dari mulai yang pendek sampai agak panjang. Berikut adalah ulasan beserta foto yang bisa dijadikan referensi anak dalam memilih gaya rambut mereka.

2 komentar:

  1. gambar yang tenga modelnya asik, futuristik...tetapi tampaknya cocok bagi yang berkulit putih. kalau hitam malah kaya preman pasar. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :D ada ada aja lu gan, preman pasar model rambutnya sperti itu kah hihi

      Thanks atas kunjungannya

      Hapus