Model Rambut Layer Terbaru Pendek dan Panjang

Bergaya dengan Model Rambut Layer Pendek dan Panjang Terbaru 

Halo sahabat semuanya, aku kali ini ingin berbagi ulasan menarik nich tentang model model rambut. Ulasan ini khusus aku persembahkan kepada sahabat sahabat wanita yang tentunya menjadikan rambut sebagai mahkota dan aset berharga bagi kita untuk tampil menarik dan cantik di hadapan pasangan atau orang orang di sekitar kita. 

Model rambut yang aku bahas kali ini adalah model rambut layer terbaru, hmm model rambut yang satu ini tentu saja banyak di sukai atau bahkan sudah di terapkan oleh sebagian wanita di Indonesia dan wanita wanita di seluruh dunia yang rajin merawat rambut indah dan cantiknya. 

Model rambut layer ini terdapat dua perbedaan yaitu model rambut layer pendek dan model rambut layer panjang. Baik itu pendek ataupun panjang menurutku pribadi sih tetap cantik dan mempesona. Sahabat sahabat tinggal pilih saja model rambut yang disukai baik itu pendek atau panjang, hmm mungkin unik juga ya kalo selama ini kita menggunakan model rambut panjang trus sekali kali mencoba merubah gaya menjadi model rambut pendek, hehe.. 

Nah, ini dia foto foto model rambut panjang yang lebih di khususkan kepada kalian yang ingin terlihat lebih anggun dan mempesona. 
















Untuk mempunyai gaya rambut layer terbaru panjang ini anda harus memiliki rambut yang panjang atau pendek dan tentunya lurus agar tampilan lebih optimal. Kalau anda tidak mempunyai rambut yang lurus alias rambut anda bergelombang bahkan keriting tentu saja anda harus meluruskannya terlebih dahulu, karena model rambut layer panjang ini memang modal dasarnya adalah rambut lurus yang panjang. Nah, keren bukan ?? 

Meskipun terlihat elegant namun sebenarnya model rambut ini cukup simple kok untuk di praktekkan. Jika tertarik cobalah ^_^ 
Aku yakin penampilan mu akan menjadi lebih mudah dan menjadi pusat perhatian hehe 

Nah, ku kira cukup segitu dulu ya ulasan dan sharing ku tentang model rambut layer terbaru panjang dan pendek yang bisa ku bagikan. So, rawatlah rambut mu sebaik mungkin karena rambut mu adalah aset mahkotamu hehe lebay dikit :D 



1 komentar: