Macam-Macam Model Rambut Unik

Macam-Macam Model Rambut Unik – Masyarakat di dunia pasti punya beberapa keunikan ya guys, salah satunya dalam hal menata rambut untuk menjadikannya sesuatu yang unik dan menarik. Beberapa penata rambut di dunia pun juga berlomba-lomba dalam menciptakan berbagai model rambut yang lumayan unik, seperti misalnya Macam-Macam Model Rambut Unik berikut

1. Rambut Dengan Model Cousin Itt

Potongan rambut dengan model cousin itt ini adalah model rambut dengan potongan yang menutupi seluruh wajah kecuali bagian mata, sehingga untuk beberapa orang model rambut seperti ini akan terlihat menakutkan. Gaya rambut yang satu ini sebenarnya diambil dari sebuah tokoh di cerita fiksi yakni Addams Family. Mungkin bagi sebagian besar orang Indonesia gaya rambut seperti ini kurang di ketahui, namun model rambut yang satu ini justru menginspirasi Charles Le Mindu untuk menggunakannya di acara peragaan busana di London.

2. Model Platinum Mohawk

Taukah anda kenapa model rambut yang satu ini di sebut Platinim Mohawk ? itu karena model rambut yang satu ini di potong mohawk dengan tambahan warna perak platina. Apakah anda ingat Dennis Rodman ? Dennis Rodman adalah salah satu pemain basket yang lumayan eksentrik dalam menggunakan gaya rambut unik, dan salah satunya dia menggunakan model platinum mohawk ini.
3. Model Babushka

Dalam acara fashion show di London, rambut dengan model Babushka ini pertama kali muncul. Ciri dari model rambut yang satu ini adalah panjang dengan 2-3 kali panjangnya dari kepala di pengguna, lurus dan berwarna gelap.
4. Model Rambut Permen Kapas

Model rambut yang satu ini memang belum bisa di ketahui secara pasti apakah benar-benar menyerupai permen kapas atau tidak. Namun dengan gayanya yang digulung membuatnya benar-benar mirip dengan permen kapas. Gaya rambut ini pertama kali di populerkan oleh Lady Gaga.
Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Macam-Macam Model Rambut Unik di dunia, semoga informasi tadi juga dapat menginspirasi anda.





3 komentar:

  1. unik banget yah,hehe tapi juga lucu :D

    BalasHapus
  2. ih...unik memang tapi keknya berlebihan banget deh kalau mau dipasang untuk sehari-hari. hi...hi...

    Keren artikelnya Mbak

    BalasHapus