Model Rambut Kepang Paling Kece dan Modis

Model Rambut Kepang
Model Rambut Kepang 

Model Rambut Kepang Paling Kece dan Modis

Hai ladies? Kabar baik kan… Nah, di artikel kali ini akan memaparkan tentang model rambut kepang. Akhir akhir ini para ladies mungkin lagi bosen dengan gaya rambut dengan model itu itu saja. Jangan salah, rambut kepang dengan tatanan yang rapi dan menarik akan merubah penampilan kalian agar menjadi lebih modis dan atraktif lagi. Rambut kepang di penghujung 2013 ini akan dihadirkan dengan berbagai pilihan gaya. Mulai yang terkesan amburadul sampai dengan yang tertata sangat indah. Rambut kepang ini juga cocok untuk acara non formal hingga formal sekalipun, tetapi kuncinya harus sesuai dengan kondisi saat itu. Nah, di bawah ini beberapa contoh model rambut kepang yang ngetrend di berbagai belahan dunia. Don’t miss it ya….

Model Rambut Kepang Paling Kece dan Modis


1. Rambut Kepang Samping 


Rambut dengan kepang samping cocok untuk acara formal dan pesta. Kesan elegan namun tetap manis dipandang membuat penampilan kece dan menarik.

2. Kepang Poni


 Model rambut kepang yang kedua ini juga sangat cocok untuk acara formal maupun nonformal. Sangat anggun dan terkesan cantik jika kamu memakai konsep rambut ini. Gak percaya? Coba saja deh… ;)


3. Kepang dari ujung kepala sampai ujung rambut


Model kepang yang satu ini memerlukan trik khusus untuk membuat kepangan dari ujung sampai pangkal. Coba saja ikuti petunjuk di tutorial cara mengepang rambut sesuai gambar. Gampang kok, pasti bisa kalau sering latihan.

4. Model rambut kepang dua sisi



Rambut kepang yang terakhir ini memberikan kesan girly dan fun. Cukup mudah cara untuk menatanya. Namun poni depan harus disesuaikan, karena poni mempengaruhi pas tidaknya rambut kepang ini untuk tipe rambut kamu.

Keempat Model Rambut Kepang Paling Kece dan Modis diatas memang sangat menarik untuk dicoba. Semoga dapat memberikan inspirasi untuk kalian dan mudah mudahan rasa bosan dalam penataan rambut akan hilang setelah membaca artikel ini. Oke deh sampai jumpa di edisi berikutnya ya girls…:) 








1 komentar:

  1. ternyata rambut di kepang keren juga ya. kapan kapan bisa dicoba ni :)

    BalasHapus